Traveling

Temukan Berbagai Macam Spot Foto Unik di Rabbit Town

Yuk ke Rabbit Town! Banyak spot instagramable untuk melengkapi feed Instagram kalian

Percaya atau nga, Bandung selalu aja memberikan kejutan yang tak terduga bagi para penggiat traveling. Betul apa betul banget? Yupz, kali ini kota yang disebut-sebut sebagai tempat favorite dikala liburan kembali menghadirkan destinasi wisata baru nan cantik, artistik dan instagramable yaitu Rabbit Town.

Rabbit Town
Rabbit Town @febe_shinta

Resmi dibuka pada tanggal 11 Januari 2018, Rabbit Town menggusung konsep dengan berbagai macam spot foto yang kekinian serta kuliner dan fashion sebagai pelengkap. Bukan hanya itu, lokasi wisata yang beralamat lengkap di Jl. Rancabentang No.30-32, Ciumbuleuit, juga mendekorasi area tersebut dalam bentuk bermacam-macam gambar kelinci yang disertai dengan motivation quote.

@febe_shinta

Harga tiket masuk dan waktu buka

Untuk harga tiket masuknya, Rabbit Town membandrol harga all day sebesar Rp65.000,-/orang (exclude Feeding Animal dan Playground). Nah, nominal tersebut berlaku dari umur 2 tahun yaaaa, kalau dibawah itu Free of Charge. Hal penting lainnya yang perlu kalian catet adalah waktu buka nya guys, yakni dari jam 10.00 s.d 20.00 (weekday) dan jam 09.00 s.d 20.00 (weekend).

Penasaran gimana penampakan dari spot foto kekinian yang di sediakan sama Rabbit Town? Yuk liat dibawah ini:

@febe_shinta
@febe_shinta
@febe_shinta
@febe_shinta

Selama menjelajahi area Rabbit Town, pastikan kalian melirik di setiap sudut ruangan, karena masih banyak spot-spot yang nyempil tanpa di ketahui. Selain itu, dilantai atas juga ada beberapa spot tambahan yang gak kalah instagramable nya seperti yang lain.

@febe_shinta

Dokumentasi foto diatas kebetulan di area indoor ya guys, dan untuk outdoor nya pun gak ketinggalan keceh nya karena banyak banget pilar-pilar menjulang tinggi keatas dengan konsep ala Eropa klasik seperti foto dibawah ini.

@febe_shinta

Setelah capek berfoto dan bermain, Rabbit Town juga menyediakan area Foodcourt yang menyediakan beragam macam makanan dan minuman untuk mengisi perut. Pas mau pulang, kalian pun bisa belanja souvenir atau pakaian sebagai oleh-oleh dari tempat wisata ini.

So, tunggu apalagi? Yuk segera datang ke Rabbit Town!

Tags

Febe Shinta

Hi, I'm Febe Shinta Franciska! Author of this blog. Please enjoy!

Related Articles

2 Comments

  1. Wah.. Pas aku kesana April thn lalu gak lihat bagian yang ada donat-donatnya..
    Itu baru ya kak donat dan pisangnya? Atau aku skip waktu kesana yaaa.. wkwkwk

    1. Kalo Spot Pisang ada dilantai atas Kak.. wkwk.. kemarin juga ak ragu mau naik, eh pas tanya sama Mas nya dia bilang diatas masih banyak spot kyk Icecream, Bola-bola, spiderman, dan lampu gitu… Nah kalo donat pas ak dateng udah ada itu barengan sama box spot yang lain berderet.. hihiiii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
Close