KulinerReview

Kalpa Tree Dine & Chill, Kafe Photographable di Ciumbuleuit

Restaurant | Coffee Bar | Lounge

Kota berlabel Paris van Java memang gak ada tandingan nya jika membahas soal wisata kuliner yang tersebar hampir di setiap tempat. Betul apa engga? Nah, tepatnya kemarin, aku baru aja mengunjungi salah satu kafe yang bernama Kalpa Tree Dine & Chill.

Foto by steemit.com

Lokasinya sendiri berada di Jalan Kiputih no.37, Ciumbuleuit, Bandung Utara. Bangunan kaca yang memiliki konsep 2 lantai ini, juga menyediakan kids zone bagi pengunjung yang membawa anak-anak. Dan hal menarik lainnya, disetiap sudut kafe mempunyai spot yang photographable. Penasaran? Oke next.

Sesuai dengan namanya, Kalpa Tree dikelilingi oleh pohon yang tinggi menjulang sehingga menjadikan tempat ini sejuk dan cozy dimanapun kita duduk sambil menikmati menu hidangan yang telah dipesen. Berbicara mengenai harga, untuk makanan nya mulai dari 50K hingga 100K per porsi (exclude tax 15%). Dan terdapat banyak pilihan mulai dari main course, desserts, indonesian hingga western food. Disamping itu, Kalpa Tree juga menawarkan berbagai jenis minuman seperti kopi, cocktail hingga wine yang sangat cocok bagi kalian yang mau kumpul bersama teman, pasangan, hingga keluarga.

Kids Zone (note: lupa difoto, tapi kurang lebih seperti dibelakang warna biru)

Baca juga: Temukan Berbagai Macam Spot Foto Unik di Rabbit Town

Saat itu, aku dan teman-teman mencicipi 5 menu hidangan yang berbeda, dan rasanya endol banget! You guys, must try! Cus liat dokumentasinya dibawah ini:

Sop Buntut IDR100.000
Pasta Bolognese IDR50.500
Cheese Maniac IDR68.000
Hainan Chicken Rice IDR54.500
Pasta Sambal Matah IDR50.500

Penting yang harus kalian ketahui, bahwa Kalpa Tree Dine & Chill bukan hanya cocok sebagai tempat bersantai, melainkan juga bisa digunakan untuk acara penting lain seperti birthday dan wedding party, bridal shower, gathering, photoshoot, arisan, hingga wedding ceremony karena memiliki desain secara keseluruhan yang minimalis serta modern disetiap sudutnya.

Baca juga: Kebun Bunga Begonia, Tempat Wisata Yang Cocok Untuk Keluarga

Berikutnya yang gak kalah photographable adalah area pool yang dilengkapi dengan lapangan rumput yang dirancang untuk tempat hang out serta panggung live musik sebagai pelengkap. Duh cozy banget guys pokoknya! Tapi sayang banget saat itu sedang direnovasi jadi aku gak bisa foto disana. But, it’s ok. The last but not least, kafe ini dibuka setiap hari guys. So, jangan sampai ketinggalan yaaaaaaaa!

Foto by kalpa-tree.com
Foto by leonardo-slatter.com

Details:
Kalpa Tree Dine & Chill
Jl. Kiputih no.37 Ciumbuleuit, Bandung 40142
Senin-Jumat 10.00-22.00
Sabtu 10.00-22.00
Minggu 08.00-22.00
Telp: (022) 64402875

Tags

Febe Shinta

Hi, I'm Febe Shinta Franciska! Author of this blog. Please enjoy!

Related Articles

6 Comments

  1. tempatnya bagus sih,cocok buat foto2 dan “me time” atau sama pasangan. Tapi tuh sop buntut ga salah harga 100k? mahal bgt soalnya. rasanya gimana kak?

    1. Awalnya aku juga shock Kak harga nya 100rb tapi setelah disajikan langsung ternyata porsi nya bisa buat ber2. Dan rasanya beneran enak banget .. Yuk mampir ke Kalpa Tree.

    1. Iyah Kak bener banget. Yuk cus ke Kalpa Tree. Oh iya kalau udah sore menjelang malam lebih bagus lagi karena pohon didalam nya udah nyala lampu, jadi foto makin lebih keceh. Yuhuuuu~

  2. Kalau dilihat dari harga sih kayaknya mayan nih buat kantong mahasiswa, tapi tempatnya emang cozy banget sih kelihatannya. Bareng keluarga kayaknya enak nih makan disini, apalagi ada kid zone buat adikku main. Kalau ke Bandung bisa nih jadi salah satu wishlist

    1. Betul Kak.. Tempat nya cozy banget buat keluarga, anak muda bahkan anak-anak. Betah berlama -lama apalgi saat aku berkunjung kesana lagi hujan, jadi makin mager untuk beranjak dari Kalpa Tree.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
error: Content is protected !!
Close