KulinerReview

Review Sixty Two Coffee Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Hallow para pemburu kuliner,

Setelah kemarin berhasil mereview Oceanic Cafe dan Kopi Oey, kali ini saya kembali lagi dengan topic review yang berbeda. Hmm kali ini ke salah satu coffee shop yang bernama Sixty Two Coffee. Simple and minimalist konsep pada coffee shop ini berada di Jl Cipayung II No.19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12180.

Satu hal yang ada di benak kalian ketika mampir ke coffee shop ini adalah, kenapa nama nya sixty two ? menurut informasi yang saya dapat, nama sixty two ini melambangkan kode Negara Indonesia yakni 62. Bukan hanya itu, ternyata biji kopi yang di gunakan disini sebagian besar made in Indonesia, selain itu mereka juga menyediakan biji kopi dari Negara lain yang bisa kalian nikmati.
Untuk harga yang ditawarkan sangatlah bersahabat, karena untuk citarasa yang ditawarkan akan meninggalkan rasa dimasing-masing orang yang menyicipi segelas kopi hangat dan dingin.
My first impression adalah ketika memesan salah satu kopi andalan yang disediakan disana. Perpaduan antara kopi, irisan pisang, dan gula menciptakan citarasa yang berbeda dari coffee shop lainnya. Oh iya, untuk jam buka nya sendiri dari hari senin – jumat dan dimulai dari jam 09:00 – 21:00.

So, from the first sight, I knew right away that the place is cool. They have outdoor and indoor area, very beautiful concept, simple and minimalist one.

Sixty Two Coffee
Jl. Cipayung II No.19, Kebayoran Baru, Jakarta
Phone: +62 21 7223682
IG: @sixtytwocoffee

Tags

Febe Shinta

Hi, I’m Febe Shinta Franciska!
Welcome to Random Feeds of Febe, a food and travel blog based in Indonesia.
I write about food and drinks, traveling near and far, and the miscellaneous bits of life in between. Enjoy!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close