KulinerReview

Review Coffee Shop “Gordi.HQ” Jakarta Selatan

Hallow coffee lovers! Pada kesempatan kali ini, saya kembali mengunjungi salah satu coffee shop di daerah Jakarta Selatan. Tepat nya di Jl. Jeruk Purut No.25, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan yakni Gordi.HQ.

Tempat ngopi ini memiliki konsep indoor dan outdoor yang membuat nya selalu ramai pengunjung terlebih anak muda.

Tempat ngopi yang selalu ramai pengunjung di setiap harinya ini memiliki visi untuk memperkenalkan para penyangrai kopi mikro Indonesia yang berkarya dengan penuh dedikasi dan antusiasme untuk menghasilkan produk yang terbaik dan berusaha menghubungkan mereka dengan para penikmat kopi, yang secara terus menerus mencari keanekaragaman citarasa dalam secangkir kopi yang kalian nikmati.

Gordi HQ bisa dikatakan seperti sebuah rumah bagi pecinta kopi baik individual maupun komunitas untuk berkumpul, berbaur, dan berbagi pengetahuan demi mengapresiasi kopi lebih baik lagi.

Untuk biaya yang dikeluarkan masih sangat bersahabat, karena untuk setiap cangkir kopi yang kalian rasakan akan meninggalkan citarasa yang tak terlupakan, sehingga untuk harga yang dibayar masih berbanding lurus dengan kopi yang ditawarkan di Gordi.

Fasilitas Gordi.HQ

Bukan hanya sekedar kopi, di Gordi HQ ini juga memiliki beberapa macam croissant yang bisa dipesan sebagai pendamping secangkir kopi panas dan dingin kalian. Untuk fasilitasnya, Gordi menyediakan jaringan wifi untuk semua pengunjung, smoking area, mobile chargers on table, praying room and takeaway available. Dan untuk jam buka nya sendiri dari hari Senin – Minggu dimulai pukul 07.30 hingga 19.30, lalu untuk reservasi atau info bisa telp ke 021-22785171.

Oh iya, Gordi HQ menyediakan beberapa layanan, salah satunya adalah menyediakan kopi yang fresh dan mendatangkan salah satu barista ke kantor kalian untuk menyiapkan kopi terbaik, dengan tetap menjaga kualitas dari kopi tersebut. Mengapa demikian? Karena Gordi meyakini bahwa secangkir kopi enak akan meningkatkan produktivitas dan semangat kerja tim, serta membangun budaya tim yang sehat.

So, bagi Gordi.HQ “Kopi tidak lagi hanya sebagai wake-up call, tetapi sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup”

Rute : Naik kereta turun di stasiun pasar minggu dan lanjutkan dengan transportasi online grab atau gojek.

Tags

Febe Shinta

Hi, I'm Febe Shinta Franciska! Author of this blog. Please enjoy!

Related Articles

2 thoughts on “Review Coffee Shop “Gordi.HQ” Jakarta Selatan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close